Selasa, 01 Desember 2015

Gratis Download game PC naruto terbaru berbagai versi

Download Game Naruto
Gratis Download Game Naruto Shippuden PC – Bermain game memang mengasikkan. terlebih lebih jika kita bermain game dengan memerankan karakter yang kita sukai. misal kita sangat suka dengan film animasi NAruto, kemudian kita bermain game naruto, tentu saja sangat menyenangkan jika kita bisa b\erperan sebagai tokoh naruto dalam game tersebut. 

  jika memang kamu adalah penggemar berat komik manga ataupun film kartun naruto, maka kamu harus mendownload game naruto terbaru ini. game naruto shipudden ini di kususkan untuk para pengguna PC baik untuk satu PC maupun 2 PC. selain game naruto oflin (dimainkan tanpa jaringa) ada juga game naruto online, yang mna game ini terasa sangat ringan karena kita tidak perlku mendownoadnya. hanya saja kelemahan game ini, kita harus terkoneksi dengan internet. game naruto memang selalu punya daya tarik tersendiri untuk memikat hati para gamer, khususnya anime lover. Dan cukup banyak pilihan gamenya yang bisa anda mainkan di pc atau laptop secara gratis. Oleh karena itu di sini saya menyediakan koleksi download game naruto shippuden full version, agar anda bisa menikmati sesuai selera dan sesuai dengan spesifikasi pc.
Semua Download Game Naruto yang saya bagikan ini sudah pasti seru dan grafisnya bagus, karena sebelumnya sudah saya coba sendiri. Dari yang size kecil sampai besar, dari yang ringan sampai terberat tersedia dalam post ini. Buruan download yang terbaru sekarang juga.
game naruto dalam berbagai versi ini memang mempunyai size atau ukuran yang besar, tentusaja ini tidak akan menjadi masalah untuk PC, karena rata rata pc sekrang ini sudah dilengkapi dengn ram yang tinggi dan hardisk yang besar pula.  berbagai game naruto bisa kamu pilih disini, dasri yang paling ringan sampai yang berat, dari pertarungan antara naruto dan sasuke sampai naruto dan madara.
No

Download Game Naruto

Size
1Naruto Blood Mugen V32 Gb
2Naruto Mugen 2012 Ninja Generations685 Mb
3Naruto Shinobi Breakdown95 Mb
4Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles1.16 Gb
5Naruto Shippuden Ultimate Ninja 51.59 Gb
6Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst7.2 Gb
7Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact949 MB
8Naruto Shippuden Gekitou Ninja Taisen Special2.2 Gb
9Naruto The Way Of The Ninja58 Mb
10Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution6.45 Gb
11Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 31.2 Gb
12Naruto Gekitou Ninja Taisen 41.18 Gb
demikian daftar game PC naruto yang bisa kamu koleksi. untuk dicatat game diatas memangberukuran besar, namun untuk urusan grafis game diatas snagat luar biasa halus. dan juga game naruto diatas adalah game yang full versi, jadi kamu tidak perlu membayar game tersebut dan tidak usah takut game tersebut expired atau kada luarsa.
selamat mendownlad!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar