Sabtu, 05 Desember 2015

Kenapa Animasi Captain America tahun 1990 Batal tayang? ini jawabanya...

Serial animasi klasik Captain AmericaBuat kamu para pecinta film ataupun komik super hero pasti sudah hapal betul dengan captain america. Dibanding dengan spiderman ataupun batman tntu saja komik captain ammerica ini jarang sekali di jumpai dalam bentuk film animasi. lebih lebih di era 1990,
sangat jarang ditemukan serial animasi dari film kapten amerika ini. Tapi tahukah anda sebenarnyba pada era 90an fim kapten amerika ini nyaris tayang perdana di tv amerika, namun karena suatu hal film kartun ini batal ditayangkan.
Baru baru ini  tersebar sebuah video pembuka untuk serial animasi yang batal ditayangkan tersebut di dunia maya.  dilihat dari cuplikan film era 90an tersebut sepertinya cukup menarik. pada era 90an pakem yang digunakan memang "harus sesuai asliny" jadi semua karakter yang ada dalam film cartoon captain america tersebut nyaris mirip dengan yang versi komiknya.
Di situ, kita bisa melihat aksi Captain America turut didampingi Bucky versi remaja yang penampilannya sangat mirip dengan komik asli. Ditambah lagi, banyak pertempuran seru yang seharusnya bisa ditonton anak-anak di negeri asalnya kala itu.
Captain America
John Semper Jr., Produser dan Kepala Penulis Spider-Man: The Animated Series (1994 hingga 1998), adalah sosok yang kembali memperlihatkan video promo berdurasi satu menit ini. Ia juga menjelaskan kembali alasan dibatalkannya serial animasi tersebut.
“Ini dia promo untuk serial animasi Captain America, diproduseri oleh Saban, yang seharusnya sudah tayang perdana di sekitar waktu mengudaranya Spider-Man: The Animated Series,” tulis Semper Jr. Berkat video berdurasi  kurang lebih satu menit tersebut langsung menarik berbagai tanggapan para penggemar komk superhero captain amerika. mereka rata rata menanyakan alasan dibalik batalnya penayangan film animasi captain amerika tersebut.
menurut john semper jr, film tersebut batal tayang dikarenakangonjangganjing politik pada wktu itu dan juga kesulitan finansial sehingga terpaksa film yang terlanjur di produksi itu tidak jadi ditayangkan.
Rencananya film tersebut menceritakan kehidupan rakyat amerika di era 1994, dan menggambarkan  sang superhero saat beraksi pada tahun tersebut. Ada juga adegan saat Steve Rogers bertransformasi menjadi Captain America, beberapa anggota Howling Commandos, pasukan Hydra, hingga penampakan penjahat utamanya, Red Skull. Musik yang terdengar pun nyaris mirip dengan versi film Captain America: The First Avenger.
jika dilihat dari ulasan john sepertinya film animasi ini sangat menarik. namun sayang film ini tidak pernah tayang. sayang sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar