Rabu, 02 Desember 2015

Sambutlah film one piece terbaru One piece Adventure of Nevlandia!

Baru baru ini episode one piece terbaru akan segera dirilis di TV Fuji jepang. konon film dengantema edisi kusus ini akan menceritakan darise tiap karakter pemakan buah iblis kru bajak laut luffy. mungkin film one piece adventure of nevlandia ini tidak seluruhnya diambil dari manganya, namun hanya sebagian yang diambil, tanpa mengurangi jalan ceritanya. film yang berlatar musim dingin ini mengambil tagline "Buah Iblis Menghalangi" sesuai dengan judulnya film adventure of nevland ini akan menceritakan salah satu efek yang ditimbulkan dari buah iblis yang dimakan oleh luffy, tony tony chopper dan kru lainya yang memakan buah iblis tersebut

Pengguna Buah Iblis untuk dapat menggunakan kekuatan mereka. Para kru topi jerami yang terdiri dari Luufy, zorro, Nami,Sanji, Chopper, Robin, Franky, dan Brook  akan kembali bertemu  dengan musuh bebuyutannya yang paling kuat, yakni bajak laut Foxy.

Setelah dulu pernah dikalahkan, n bajak laut Foxy sekarang memiliki tiga bawahan baru: Dōjack, Kansho, dan Komei. Tiga anggota baru ini akan sangat menyulitkan para kru topi jerami salah satunya Zoro dan Sanji.

akibat strategi musuhnya, Komei, zoro dan sanji berhasil tertangkap dan di masukkan kedalam penjara. mengetahui dua anggota mereka dalam kesulitan luffy dan semua temantemankru bajak lautnya datang dan mendarat di pulau nevlandia untuk menolong sanji dan zoro.  pulau Nevlandia bukanlah pulau yangramah terhadap pendatang, yang mana pulau tersebut  dilengkapi dengan kabut misterius yang terbuat dari air laut, dan memiliki efek yang sama seperti batu laut.  

kira kira akan seperti apa nasib kru bajak laut luffy dalam menyelamatkan zoro dan sanji? berhasilkah mereka selamat dari jebakan musuh di pulau nevlandia?

Episode khusus ini akan ditayangkan pada 19 Desember 2015 di stasiun televisi Fuji, Jepang. jika anda tinggal dijepang maka anda harus menonton one piece adventure of nevlandia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar