Sabtu, 05 Desember 2015

Sekilas tetang Sakura Haruno

Buat para penggemar serial Naruto tentu saja sosok gadis kurus berambut merah ini tidak asing lagi. dialah Sakura, gadis yangdicintai naruto namun sebaliknya sakura lebih nyukai sasuke.
sebenarnya sosok sakura tidak begitu cantiksakura mempunyai dahi yang lebar  (ganong),  Sakura kurang percaya diri dan sangat sadar diri tentang dahi besar nya. Dengan demikian, dia akan menutupi dahinya dengan poninya.  NAmun setelah bertemu dengan Ino Yamanaka yang selalu membela dan menyemangatinya membuat kepercayaan dir sakura mulai tumbuh. Sejak saat itumereka beredua menjadi teman tak terpisahkan dan Sakura mulai menjadi lebih berani dan percaya diri.  dalam hal akademik, Sakura tercatat menjadi siswa teladan, dan bahkan sampai hari ini, kecerdasan skolastik Sakura hampir tidak disaingi oleh teman-temannya.
Sakura sering mengucapkan kata "shannaroo" pada saat tertentu, terutama saat ia marah dan bertarung.
Persahabatan sakura dengan ino yamanaka sempat terputus karena ino dan sakura sama sama menyukai sasuke. terjadi persaingan sengit antara keduanya dalam berusaha mendapat pengakuan sasuke uchia. walaupun pada akhirnya persahabatan mereka kembali terjali setelah sasuke lebih melilih sakura.
sebagai seorang ninja sakura kurang kuat, namun di sangat handal dalam hal medis. untuk itu dia lebih sering bertugas sebagai tenaga medis untuk membantu para sinobi yang terluka dalam perang sinobi.
sebenarnya sakura sudah mulai tertarik kepada naruto namu pada akhirnya naruto lebih memilih Hinata Hyuga, gadis pemalu yang selalu mendukung dan mencintai naruto sejak kecil.
diakhir kisah naruto, akhirnya hinata mendapatkan sasuke sedangkan naruto mendapatkan hinta, masing masing mempunyai anak naruto mempunya dua anak yaitu boruto dan himawari sedangkan sakura mendapatan seorang putri yang di berinama sarada uchiha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar