Sabtu, 05 Desember 2015

Film kartun yang sadis tapi lucu Tom an Jerry

Logo khas Tom and JerryBuat para pecinta animasi Tom and Jerry pasti sudah hapal betul dong dengan jalan cerita animasi paling kondang ini. biasanya cerita dalam film kartun ini adalah  pada usaha-usaha mustahil yang dilakukan Tom untuk menangkap Jerry, disertai dengan berbagai konflik fisik dan kerusakanbenda benda disekitar mereka. Dua mahluk bertetangga ini tom (kucing) dan jerry (tikus) memang tidak pernah ankur.  entah apa sebabnya namun tom begitu memusuhi jerry daninggin sekali menagkap jerry.  alasannya mungkin adalah perseteruan abadi kucing dan tikus, tugas yang diberikan oleh pemilik rumah, balas dendam, dan kompetisi melawan kucing
lainnya.
Dalam tom and jerry, hampir tidak pernah tom sukses menangkap Jerry, terutama disebabkan oleh kepandaian dan kelincahan Jerry serta kebodohan Tom sendiri. Tom biasanya mengalahkan Jerry ketika sang tikus menjadi penyebab masalah atau ketika Jerry telah bertindak keterlaluan.
Meskipun ini film kartun anak anak yang lucu, namun sebenarnya ini dalah film kartun yang sangat sadis.  seperti adegan dimana ketika Jerry memotong tubuh Tom menjadi dua, Jerry memasukkan ekor Tom kejendela, Jerry menjepit kepala Tom dengan jendela atau pintu, Jerry menjatuhkan berbagai benda berat mulai dari setrika, gada besi, penutup oven, gelas, piring, kaca, dan perabotan lainnya ke kepala Tom. Tom menggunakan segalanya mulai dari kapak, pistol, bom dinamit dan racun sebagai usahanya untuk membunuh Jerry, Jerry memanggang ekor Tom ke dalam panggangan roti, memasukkan ekor kucing itu ke dalam lubang listrik, menghantam wajah Tom dengan tongkat baseball, dan lainnya. Namun, disamping semua tindakan sadis ini, tidak ada darah atau hal-hal yang mengerikan tampil di dalam cerita mereka. Lelucon yang sering terulang dalam tindakan sadis ini adalah ketika Jerry memukul Tom ketika si kucing itu sedang melakukan sesuatu. Tom pada mulanya terlupa akan rasa sakit --- namun kemudian merasakannya beberapa saat kemudian!
karena mereka dalam bentuk kartun jadi kesadisan mereka sukses tertutpi dengan kelucuan kelucuan yangterjadi, bahkan tindakan brutal dalam film ini malah menjadi bahan tertawaan bagi siapa saja yang menonton film ini. Tom and Jerry biasa berubah menjadi bentuk-bentuk yang tidak masuk akal tapi sangat berkenaan dengan kejadian yang ada (kebanyakan dalam situasi terpaksa akibat dipukul atau lainnya) dalam gambaran yang tertutup tapi cukup mengerikan di dunia nyata.
Dalam serial tom and jerry peran  Musik berperan sangat penting bahkan tidak ada film kartun yangmempunyai musink yangsanga rumit an sulit seperti film tom and jery.  musik dalam film ini , memberikan penekanan pada tindak-tanduk karakter, mengisi suarasound effects, dan membawa emosi ke dalam cerita. Pengarah musik Scott Bradley menciptakan karya musik yang rumit yang mengkombinasikan musik jazz, klasik dan pop untuk seri ini. Ia seringkali menggunakan lagu-lagu pop kontemporer dan lagu-lagu dari film-film MGM seperti "The Wizard of Oz" dan "Meet Me In St. Louis".
itu lah sekilas tengtang film kartun sadis dan lucu tom and jerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar