Senin, 30 November 2015

Benarkah attack on titan akan segera tamat?

 Jika anda adalah penggemar berat dari komik dan film attack on titan pasti penasaran, akan seperti apa akhir dari cerita pasra titan atau manusia raksasa tersebut? manga Attack on Titan ciptaan Hajime Isayama, ini memang tidak setenar naruto ataupun one piece, namun serial ini termasuk salah sastu novel terlaris di dunia dan sudah menjadi francis dibuat novl, film game dan komik.
baru baru ini editor manga Kawakubo Shintaro menyatakan akhir cerita Attack on Titan sudah dekat. tentu saja sudah dekat yang dimaskud disini bukan akhir akhir ini, namun kemungkinan akan berakhir 3 tahunan lagi.



SAng pencipta anima, Hajime Isayama juga memberi tahu jika serial buatannya itu sudah pada tahab 60 %berjalan. 
JIka benar demikian, maka Attack on Titan bakal tamat lebih cepat ketimbang manga terlaris saat ini, One Piece ciptaan Eiichiro Oda yang pertama kali terbit pada 1997.
Oda sendiri sempat menyatakan pada 2008, bersamaan dengan terbitnya One Piece volume 50, bahwa kisah ciptaannya sudah berada tepat di tengah jalan. Sehingga, ada kemungkinan One Piece tamat di volume ke-100.


Untuk manga One Piece tamat diperkirakan terjadi pada  tahun 2020, karena volume ke-80 diperkirakan terbit Januari 2016. Sementara itu, penerbit Shueisha biasanya merilis 20 jilid dalam kurun waktu empat tahun.

manga Attack on Titan sendiri sudah  menjadi salah satu franchise tersukses di Jepang dan dunia. komik ini sudah dijadikan serial TV dan film layar lebar baik itu anime maupun live-action.


komik  Attack on Titan adsalah mangan yang bertemakan pertempuran  antara manusia dan raksasa. Umat manusia berlindung dari serbuan para raksasa yang telah menguasai dunia luar dengan cara membuat dinding atau tembok raksasa. film ini juga sudah beredar di dunia maya dan banbyak di download secara gratis dan ilegal. terbukti dari banykanya penggemar singji no kyogin ini karena banyaknya kata kunci attack on titan live action attack on titan sub indo attack on titan season 2 attack on titan game attack on titan download
sinopsis attack on titan komik attack on titan attack on titan end of the world



JIka anda penasaran bagaimana akhir kisah eren (titan yang baik) melawan titan titan jahat, maka tunggulah tiga tahun kedepan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar