Senin, 30 November 2015

yuk ungkap fakta pertarungan zoro vs pica



pertarungan roronoa zoro vs pica

Bagi yang tidak tahu, maka pica adalah pelindung doflamengo.  Pica mempunyai kekuatan yang binamakan  Ishi Ishi No Mi yang mana kekuatan ini  memungkinkan penggunanya untuk mengasimilasikan tubuhnya kedalam batu. Tanpa harus babibu dan  Zoro langsung berhadapan dengan si monster batu pica sementara luffy berhadapan dengan doflamengo. terjadilah duel sengit antara pendekar pedang melawan pendekar batu.

zoro vs pica full fight

Boleh dikatakan ini adalah pertarungan antar wakil bajak laut. yang mana zoro sebagia wakil tidak sah dari kapten bajak laut luffy dan pica sebagai pelindung bajak laut doflamingo. sebenarnya pica bukanlah lawan zoro, karena zoro lebih menyukai bertarung dengan sesama pendekar pedang semisal shank ataupun mihawk. 
dalam tertarungan itu zoro dengan mudah memotong motonng pica, namun sayangnya, pica adalah manusia batu, yang mana dengan mudah pica mampu berpindah pindah dari benteng satu kebenteng yang lainya. bahkan pica berhasil menyesatkan zoro yang memang mempunyai penyakit bingung atau penyakit tersesat.


Kekuatan Pica memang ganas, tapi sepertinya sangat percuma bila orang tersebut bisa menghancurkan batuan apalagi pendekar pedang seperti Zoro. Sayangnya walaupun Zoro bisa memenggal batu, butuh kerja keras yang lebih karna asimilasi batu Pica yang merepotkan. Jadi Zoro mungkin harus menebas seluruh istana untuk mengalahkan Pica.


walaupun sebesar apapun tubuh lawannya tidak masalh bagi zoro, bahkan dalam episode triler basrk zoro mampu menebas dada kuma dan  bahkan bisa menahan Tinju Oz dengan pedang. Masalahnya, Pica yang berukuran sebesar Istana Dressrosa dan terbuat dari batu ukurannya terlalu besar, bahkan bisa dibilang ini akan menjadi pertarungan Zoro dengan tingkat kesulitan yang rumit  sejak masuk ke dunia bru .
 dengan kemampunya mengotak atik benteng, Pica membuat tersesat Zoro hingga ke atas atap istana Dressrosa. Sejak pertama Zoro dibuat  tersesat karena  pelindung doflamengo itu bersembunyi dan mengutak-atik ruangan di istana Dressrosa sehingga istana tersebut berubah-ubah dalamnya. Penyakit tersesat Zoro tentu saja akan aktif secara otomatis bahkan pica sendiri ikut bingung dengan kebingungan  Zoro , sehingga pica bertanya tanya apakah sebenarnya zoro  punya otak atau tidak?.
bagaimana akhir pertarungan zoro vs pica? 
silahkan lihat disini




Setelah berlatih selama 2 tahun, kita belum melihat kemampuan sebenarnya dari Zoro (bahkan mungkin kru lain) karena sampai sekarang sepertinya kekuatan Zoro yang diperlihatkan baru sekitar 35-45%. Apakah Zoro akan mengeluarkan serangan terkuatnya di Arc ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar