Senin, 30 November 2015

Dua kisah Romantis Manga Jepang Detektif Conan dan Naruto

adegan romantis komik jepang
Selain di kenal sebagia negeri sakura, Jepang juga dikenal dengan manga manga atau komik komiknya yang mendunia. berbagai komik dihaslikan oleh negeri jepang, dan yang paling fenomenal temntu saja naruto dan one piece walaupun masih ada jutaan komik dan manga asal jepangyanga juga banyak di gemari dipenjuru dunia. dalam berbagai kisah  manga jepang, selalu ada kisah dan adegan romantis dalam setiap volumenya. berikutr ini dua adegan romantis yang bisa membua tpembacanya merasa trenyhuh terharu dan semakin kesemsem dengan manga jepang.


1. Detektif Conan Volume 

MEskipun ada banyak kisah romantis dalam adegan komik dan film detektif  conan, namun ada salah satu adegan yang menurut saya benars benar menyentuh dan ngena dihati.salah satu adenganya yaitu    Diceritakan bahwa Ran dan Conan diundang menginap di villa milik keluarga Sonoko, teman Ran. Di sana mereka bertemu dengan teman-teman Ayako, kakak Sonoko. Kemudian terjadilah pembunuhan terhadap salah seorang teman Ayako, pelakunya adalah sesosok orang dengan jubah dan tubuh tertutup perban. Pelaku juga kemudian mengincar Ran, karena Ran mengetahui rahasia pelaku ketika secara tidak sengaja memergokinya dalam kamar. Mengetahui Ran akan dibunuh, Conan berusaha keras melindunginya, sekaligus mengungkap identitas pelaku secepatnya, sebelum dia berhasil membunuh Ran.
Komik Jepang Romantis, Detektif Conan
Conan Menyelamatkan Ran dari Pembunuh

2. Naruto 

JIka pada manga detektif conan adalah conan yang selalu melindung ran dari bahaya, maka dalam manga naruto biasanya terjadi sebaliknya. Sebagaimana yang kita tahu, bagi hinata hyuga, naruto adlah cinta sejatinya. bahkan ketika naruto dengan terang terangan menyukai sakura, hitana tetap berharap suatu saat kelak naruto akan membuak hati untuknya.sepenggal kisahs cinta antara naruto dengan hinata biasanya berakhir dengan pengornan hitana hyuga demi menyelamatkan naruto. seperti ketika hinata mengorbankan diri untuk menahan serangan juubi. dikisahkan bagaimana Naruto dan Hinata bekerjasama untuk menghadang serangan Juubi yang dikendalikan Madara Uchiha. Dalam sebuah serangan brutal, sulit bagi Naruto dan Hinata untuk menghindar, Hinata kemudian menjadikan tubuhnya sebagai tameng bagi Naruto. Namun sebelum serangan itu mengenai Hinata, Neji datang mengorbankan dirinya, menyelamatkan Naruto dan Hinata.
Komik Jepang Romantis, Naruto
Hinata Melindungi Naruto Saat Menghadapi Pain

itulah dua kisah romantis manga jepang yang terselip dalam setiap adegan action didalamnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar