Minggu, 19 April 2015

Dora the explorer 3D - The Movie Game for kids

film kartun dora adlah sebuah game dan permainan yang sangat mendidik untuk anak anak. tidak seperti film kartun lainya  yang sarat dengan perkelahian dan kekerasa, dora the eksplorer ini menjadi hampir satu satunya film yang bertema pendidikan anak balita, yaitu suatu film kartun yang sangat laybak san harus ditonton anak anak.



perkembangan balita yang masih dibawah lima tahun teramat sangat menentukan dengan apa yang baru didengar. karena anak usia 2 sampai lima tahun mulai belajar bicara dan mendengar. jadi di usia 2-5 tahun anak anak  cenderung meniru tingkah laku dan ucapa yang diliat dan didengarnya. jika sejak kecil si anak mendengar kata kata kasar penuh xmakian, maka dia akan tumbu hperkembang dengan kata kata yang kasar dan tidak baik. jika seorang anak tumbuh berkembang dengan menonton adegan perkelahian, maka dia akan meniru adegan tersebut, ingat kasus perkelahuan anak anak yang sampai cidera? kebanyakan mereka terinspirasi dengan film kekerasan yang mereka tonton, seperti acara www wwf atao gulat.

jadi film anima dora the eksplorer ini sangat layak untuk di tonton anak anak, karena film ini berisi kata kata yang bagus tindakan yang bagus dan permaina yang bagus juga. salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar